Salomo Mendapatkan yang Lebih daripada yang Ia Minta

Spread the love

Salomo Mendapatkan yang Lebih daripada yang Ia Minta

“Dan juga apa yang tidak kauminta Aku berikan kepadamu, baik kekayaan maupun kemuliaan, sehingga sepanjang umurmu takkan ada seorang pun seperti engkau di antara raja-raja”
1 Raja-raja 3:13

Ketika Tuhan menawarkan sesuatu kepada Salomo, untuk mengabulkan permintaannya. Salomo memilih untuk Tuhan berikan hikmat kepadanya. Sesuatu permintaan yang langka, mungkin untuk sebagian orang jika Tuhan menawarkan hal tersebut maka akan dimanfaatkan untuk berkat jasmani yaitu kekayaan, keberhasilan dan lain-lain. Tetapi tidak dengan Salomo. Ia mengerti sebagai raja yang besar yang memerintah banyak orang, ia lebih memerlukan hikmat dan kebijaksanaan supaya Ia dapat memberi keputusan atau menghakimi dengan benar.

Tuhan tersentuh dengan apa yang Salomo katakan, dan justru Tuhan berkata bahwa apa yang tidak Salomo mintapun akan Tuhan berikan kepadanya baik kekayaan maupun kemuliaan sehingga panjang umurnya.

Sesungguhnya Tuhan terlebih tau apa yang kita butuhkan. Jika selama ini doa kita belum terjawab, coba koreksi doa kita. Apakah yang kita minta sama Tuhan, apakah kita hanya menuntut kekayaan atau kehormatan?
Yang lebih dari semua itu adalah kita cari dahulu kerajaan Allah, dan semua akan ditambahkan kepada kita.

Haleluya 🌈

Salomo Mendapatkan yang Lebih daripada yang Ia Minta

Anggita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*