Mengandalkan Tuhan Saja

Spread the love

Mengandalkan Tuhan Saja

Hizkia berdoa di hadapan Tuhan dengan berkata: “Ya Tuhan , Allah Israel, yang bertakhta di atas kerubim! Hanya Engkau sendirilah Allah segala kerajaan di bumi; Engkaulah yang menjadikan langit dan bumi. Maka sekarang, ya Tuhan , Allah kami, selamatkanlah kiranya kami dari tangannya, supaya segala kerajaan di bumi mengetahui, bahwa hanya Engkau sendirilah Allah, ya Tuhan .”
2 Raja-raja 19:15‭ & 19

Saat kesusahan menimpa Hizkia setelah ia mendengar juru minuman agung raja Asyur untuk mencela Allah yang hidup, Hizkia datang kerumah Tuhan mengungkapkan kesusahan hatinya dan menaikan doa pada Tuhan yang dia percaya akan membelanya.

Seperti Hizkia tidak ada yang bisa kita andalkan selain Tuhan kita, satu-satunya Pribadi yang sanggup melepaskan kita dari seberat apapun persoalan hidup kita. Dan Tuhan hanya sejauh doa, Dia akan selalu memiliki tempat untuk kita mencurahkan segala isi hati.

Doa adalah nafas hidup orang percaya, satu-satunya jalan untuk semua masalah. Kalau saat ini hidup yang kita jalani terasa berat, berdoalah. Tuhan siap mendengar dan melepaskan beban kita.

Haleluya 🌈

Mengandalkan Tuhan Saja

Riris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*