Membutuhkan Firman Tuhan

Spread the love

Membutuhkan Firman Tuhan

Tetapi bertanyalah Yosafat: “Tidak adakah di sini seorang nabi Tuhan , supaya dengan perantaraannya kita meminta petunjuk Tuhan ?” Lalu salah seorang pegawai raja Israel menjawab, katanya: “Di sini ada Elisa bin Safat, yang dahulu melayani Elia.”
2 Raja-raja 3:11

Setiap orang pada dasarnya butuh pegangan hidup, tidak ada orang yang mampun hidup dengan kekuatannya sendiri. Apalagi dalam memilih atau harus memutuskan sesuatu, butuh orang lain untuk memberi saran atau masukan supaya apa yang dipilih tidak menjadi salah.

Yoram, Yosafat dan raja Edom juga membutuhkan firman Tuhan waktu mereka ingin berperang melawan moab. Keadaan yang sangat terbatas membuat mereka tidak tau apa yang harus mereka lakukan dan butuh seorang nabi yang mempunyai firman Tuhan. Dan akhirnya mereka memutuskan untuk menghampiri Elisa dan meminta petunjuk Tuhan atasnya.

Semua kita juga butuh firman Tuhan, karna hanya firman Tuhan lah yang merupakan pentunjuk kebenaran. Apapun masalah atau tantangan yanh kita hadapi bergantunglah pada Tuhan, mintalah petunjuknya untuk apa yang harus kita lakukan.

Haleluya 🌈

Membutuhkan Firman Tuhan

Riris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*