Membangun Hubungan Dengan Tuhan

Spread the love

Membangun Hubungan Dengan Tuhan

2 Samuel 4-5 selesai ✅

_Lalu makin lama makin besarlah kuasa Daud, sebab TUHAN, Allah semesta alam, menyertainya._

_Ketika didengar orang Filistin, bahwa Daud telah diurapi menjadi raja atas Israel, maka majulah semua orang Filistin untuk menangkap Daud._

_Tetapi Daud mendengar hal itu, lalu ia pergi ke kubu pertahanan dan *bertanyalah Daud kepada TUHAN:* “Apakah aku harus maju melawan orang Filistin itu? Akan Kau serahkankah mereka ke dalam tanganku? *dan TUHAN menjawab Daud:*”Majulah, sebab Aku pasti akan menyerahkan orang Filistin itu kedalam tanganmu.”_

Daud seorang yang hatinya melekat dengan Tuhan. Setiap kali ia datang bertanya kepada Tuhan, maka Tuhan akan menjawab dia.

*Mazmur 91:14-16* “Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku, maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-Ku. Bila ia berseru kepada-Ku, Aku akan menjawab, Aku akan menyertai dia dalam kesesakan, Aku akan meluputkannya dan memuliakannya.Dengan panjang umur akan Kukenyangkan dia, dan akan Kuperlihatkan kepadanya keselamatan dari pada-Ku.”

Ada upah yang Tuhan sediakan bagi kita yang melekat dengan Tuhan. Sebab itu mari kita semakin bangun hubungan yg intim dengan Tuhan.

Bersama Yesus kita bisa. Amin. Haleluya 🙏😇

Membangun Hubungan Dengan Tuhan
Ev. Agatha Lia Wijayanti, ST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*