Melimpah dengan ucapan syukur

Spread the love

Melimpah dengan ucapan syukur

Lalu masuklah raja Daud ke dalam, kemudian duduklah ia di hadapan TUHAN sambil berkata: “Siapakah aku ini, ya TUHAN Allah, dan siapakah keluargaku, sehingga Engkau membawa aku sampai sedemikian ini?
1 Tawarikh 17:16

Sebagai seseorang yang tadinya hanya gembala domba, tidak diperhitungkan keluarganya, bisa mengalahkan Goliat bahkan semua umat Filistin, hati Daud begitu melimpah dengan ucapan syukur kepada Tuhan. Ditambah dengan perkataan yang sudah Tuhan sampaikan kepada Daud melalui Natan.
Daud merasa bahwa semua perbuatan ajaib yang ia lakukan karena Tuhan.

Pagi ini, kita coba mengingat setiap kebaikan Tuhan. Ucapan syukur seperti apa yang kita naikan kepada Tuhan?
Bersyukur menjadikan kita selalu merasa cukup bahkan berkelimpahan. Tetapi jika kita hidup tanpa rasa syukur kepada Tuhan, membuat kita selalu merasa kurang, membuat kita menuntut Tuhan untuk terus melakukan banyak perkara dalam kehidupan kita.

Bersyukurlah dalam segala hal ; dalam kelimpahan dalam kekurangan, dalam sukacita dalam dukacita, dalam tawa dalam air mata. Karena dengan bersyukur, maka Tuhan jauh akan memberikan yang kita tidak pernah pikirkan. Seperti Daud, yang namanya menjadi termahsyur di antara segala bangsa. Dimulai dari hati yang melimpah dengan ucapan syukur kepada Tuhan. Raja segala raja!

Haleluya, good morning all, Jesus loves you😘
Tetap semangat merenungkan firman Tuhan💜

Melimpah dengan ucapan syukur

Anggita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*