Kejahatan Daud

Spread the love

Kejahatan Daud

_Setelah lewat waktu berkabung, maka Daud menyuruh membawa perempuan itu ke rumahnya. Perempuan itu menjadi isterinya dan melahirkan seorang anak laki-laki baginya. Tetapi hal yang telah dilakukan Daud itu adalah jahat di mata TUHAN._
*2 Samuel 11:27*

*Motivasi Daud berubah jahat* ketika melihat seorang perempuan yang sangat elok bernama Batsyeba, waktu itu perempuan tersebut sedang mandi.
Lalu Daud menyuruh orang-orang mengambil dia, setelah itu *Daud tidur dengan perempuan itu. Batsyeba mengandung dan Daud berencana jahat kepada Uria, suami Batsyeba.*

Ia meminta supaya Uria ditempatkan di barisan depan dalam pertempuran yang paling hebat. Setelah Uria bertemu lawan yang gagah perkasa, gugurlah ia.
Isteri Uria meratapi kematian suaminya.
Setelah lewat waktu berkabung, Batsyeba menjadi isteri Daud dan melahirkan anak laki-laki.

Renungan untuk kita semua bahwa, *ada hal yang kadang membuat kita begitu ambisi untuk memilikinya.* Entah itu harta, pasangan atau apapun. Ambisi itu membuat kita menghalalkan segala cara. Padahal bagi Tuhan itu perbuatan jahat.

Biarlah kita senantiasa menjadi orang yang terus berserah, menikmati setiap proses yang ada dan tidak memaksakan kehendak pribadi.
Haleluya🇲🇨

Kejahatan Daud
Anggita Nainggolan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*