Kalau yang Allah ciptakan saja sempurna terlebih hidup kita

Spread the love

Kalau yang Allah ciptakan saja sempurna terlebih hidup kita

Sesungguhnya, semuanya itu hanya ujung-ujung jalan-Nya; betapa lembutnya bisikan yang kita dengar dari pada-Nya! Siapa dapat memahami guntur kuasa-Nya?”
Ayub 26:14

Ayub menjawab pernyataan Bildad. Dengan menggambarkan bagaimana kuasa Allah melalui penciptaan, Ayub mengatakan bahwa tidak seorang pun yang mengerti kebesaran Allah termasuk Bildad.
Bagaimana digambarkan dengan Allah membungkus air di dalam awanNya, tiang-tiang langit yang bergoyang-goyang, tercengang-cengang oleh hardikNya. Laut yang teduh karena kuasaNya bahkan nafasNya membuat langit menjadi cerah.
Semua yang Ayub gambarkan hanya sebagian kecil dari kuasa Allah. Masih banyak lagi hal yang besar yang tidak satupun manusia memahami guntur kuasaNya.

Di tengah badai hidup, kita pun tidak mengerti mengapa ini harus terjadi, mengapa seakan-akan Tuhan membiarkan kita jatuh!
Sesungguhnya kita memang harus melihat bagaimana penciptaan yang Ia buat sungguh amat sempurna. Kalau yang Dia ciptakan saja sempurna terlebih hidup kita. Kita sangat berharga di mataNya, badai hidup akan berlalu karena Allah kita besar.

Have a blessed Monday, yuk mulai hari ini dengan hadirat Tuhan.
God bless you allπŸ’•β™₯🌲🌷🎼🌹

Kalau yang Allah ciptakan saja sempurna terlebih hidup kita

Anggita Nainggolan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*