JanjiNya bagi jalan hidup orang benar

Spread the love

JanjiNya bagi jalan hidup orang benar

Mazmur 1:3
Ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; apa saja yang diperbuatnya berhasil.

Hm bagaimana mungkin ada pohon yang ditanam lalu daunnya tidak akan layu dan menghasilkan buah pada musim? Sepertinya pada penerapan di tumbuhan kemungkinan pasti pernah layu ya dan bisa saja ketika musim panen tidak menghasilkan buah juga.

Tapi Mazmur 1 sampaikan bagi kita looh, orang yang berbahagia, orang yang hidup dalam jalan kebenaran, dan orang yang setiap merenungkan Taurat siang dan malam, apa janjinya? Bahwa kita seperti tanaman yang daunnya tidak layu dan menghasilkan buah. Setiap hal yang kita perbuat bila dalam jalanNya, maka janji Tuhan bagi kita, apapun itu yang kita perbuat akan berhasil.

Sebagai orang percaya, terus imani janjiNya bagi kita, sbab Tuhan perhatikan, Tuhan liat, Tuhan sertai setiap orang yang setia kepada jalanNya. Dunia boleh semakin jahat, mencoba membuat kita melenceng daripada jalan kebenaran, tapi kita pasti bisa, asalkan kuncinya, libatkan Tuhan dalam setiap yang kita perbuat. Semangat terus berjalan dalam kebenaranNya!!

Puji Tuhan. Haleluyaaaa🌹

JanjiNya bagi jalan hidup orang benar

Teresia Hutapea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*