Jangan Keraskan Hati

Spread the love

Jangan Keraskan Hati

Dan manusia dihanguskan oleh panas api yang dahsyat, dan mereka menghujat nama Allah yang berkuasa atas malapetaka-malapetaka itu dan mereka tidak bertobat untuk memuliakan Dia.
Wahyu 16:9

Ada tujuh cawan murka Allah yang berarti tujuh malapetaka. Allah membuat ini karena perbuatan manusia yang begitu jahat, yang tidak berkenan kepada-Nya. Akan ada waktunya di mana Allah akan kehabisan kesabaran dan menjadi murka.

Keempat cawan sudah ditumpahkan, mulai dari bisul yang jahat, air menjadi darah, api menghanguskan manusia. Akan tetapi, justru manusia malah menghujat Allah. Bukannya berbalik dari yang jahat dan minta ampun, manusia malah mengeraskan hati dan tidak mau bertobat.
Sampai akhirnya ada cawan ke-5, cawan ke-6, cawan ke-7 dan manusia semakin menghujat Allah dan tidak mau bertobat.

Jangan sampai kita masuk ke dalam cawan murka Allah. Selama kita masih hidup, selama masih ada dalam kemurahan Tuhan. Mari kita jadi pribadi yang terus berjaga-jaga. Seperti Wahyu 16:15 bahwa tidak ada yang tau kapan Tuhan datang, tugas kita untuk terus berjaga-jaga.
Jangan sampai hati kita keras, karena ketika hati kita keras, Iblis akan terus mengeraskan hati kita dan membuat kita tidak mau bertobat. Dengan mengeraskan hati, kita sudah membuka celah untuk Iblis masuk dalam kehidupan kita.

Haleluya, Tuhan memberkati kita semua..🎉🌈🌹💕

Jangan Keraskan Hati

fr: Anggita Nainggolan

Baca juga:


Jangan Keraskan Hati

Jangan Keraskan Hati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*