Doa Orang Benar sangat Besar Kuasanya

Spread the love

Doa Orang Benar sangat Besar Kuasanya

Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.
Yakobus 5:16

Doa Orang Benar sangat Besar Kuasanya

Doa Orang Benar sangat Besar Kuasanya

Kita mungkin sudah sering mendengar firman tentang doa. Bagaimana doa mengubah segala sesuatu. Masalahnya, banyak orang yang salah dalam berdoa. Sehingga doanya menjadi biasa saja dan tidak berkuasa.
Mungkin doa tidak perlu dirangkai dengan kata-kata indah, cukup sampaikan dengan tulus, dengan kesungguhan hati kita kepada Tuhan. Doa juga merupakan penyembahan kepada Tuhan. Bukan semua hal tentang permohonan.

Sebelum kita berdoa, penting untuk kita mengecek status hati kita. Doa tidak akan berkuasa ketika hati kita penuh akar pahit, penuh kebencian, dan parahnya lagi tidak ada pengakuan dosa kita kepada Allah.
Tuhan mau sebelum kita berdoa, kita mengampuni orang lain, berdamai dengan orang lain dan mengakui setiap keberdosaan kita di hadapan Tuhan.

Bukankah Elia hanya manusia biasa seperti kita? Namun kesungguhan hatinya membuat Tuhah menjawab doanya.
Begitupun dengan kita yang hanya manusia biasa. Tuhan juga rindu untuk jawab setiap doa kita. Jangan sampai doa kita menjadi salah hanya karena status hati kita.

Happy bleesed Sunday all, mari datang kepada Tuhan. Sebelum kita melayani, mari berdoa dengan penuh kesungguhan hati, ampuni orang lain dan akui setiap keberdosaan kita.
Haleluya, Tuhan memberkati kita semua!♥

Doa Orang Benar sangat Besar Kuasanya
fr: Anggita Nainggolan

Baca Juga:


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*