Dalam Hadirat Tuhan

Spread the love

Dalam Hadirat Tuhan

Tiga bulan lamanya tabut Allah itu tinggal pada keluarga Obed-Edom di rumahnya dan TUHAN memberkati keluarga Obed-Edom dan segala yang dipunyainya.
1 Tawarikh 13:14

Tabut Allah melambangkan kehadiran Allah. Waktu itu raja Daud takut membawa tabut Allah itu ke tempatnya. Sejak dia tau bahwa Allah menghukum Uza karena Uza sembarangan mengulurkan tangannya memegang tabut Allah, maka Daud menyimpang membawa tabut Allah kepada keluarga Obed-Edom.
Lantas, apa yang terjadi dengan Obed-Edom? Apa mendapat hukuman juga seperti Uza?
Ternyata tidak. Obed-Edom begitu menghormati kehadiran Allah melalui tabut Allah sehingga keluarga ini diberkati dengan segala yang dipunyainya. Daud tidak pernah berpikir bahwa dengan tabut Allah, keluarga Obed-Edom justru diberkarti.

Ketika rumah kita diisi dengan hadirat Allah, maka rumah kita akan penuh berkat. Kuncinya kita taat, jangan sembarangan dengan hadirat Allah. HadiratNya berkuasa ketika kita sungguh-sungguh percaya. Ada berkat, ada kesembuhan, ada pemulihan, ada pelepasan, ada kemenangan di dalam hadiratNya.

Mari terus undang hadirat Allah karena darisitulah akan banyak perkara besar yang Tuhan lakukan. Rasakan hadiratNya dalam hidup kita. Mari mulai hari ini, mulai minggu ini dengan hadirat Allah. Biarkan hadiratNya melawat setiap kita, pribadi lepas pribadi. Haleluya😇

Have a blessed Monday!💫❤ God bless you all

Dalam Hadirat Tuhan

Anggita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*