Belajar Taat Dan Setia

Belajar Taat Dan Setia

2 Samuel 7 selesai ✅

_Ketika raja telah menetap di rumahnya dan TUHAN telah mengaruniakan keamanan kepadanya terhadap semua musuhnya di sekelilingnya. Lalu masuklah raja Daud ke dalam, kemudian duduklah ia di hadapan TUHAN sambil berkata: “Siapakah aku ini, ya Tuhan ALLAH, dan siapakah keluargaku, sehingga Engkau membawa aku sampai sedemikian ini?_

_Kiranya Engkau sekarang berkenan memberkati keluarga hamba-Mu ini, supaya tetap ada di hadapan-Mu untuk selama-lamanya. Sebab, ya Tuhan ALLAH, Engkau sendirilah yang berfirman dan oleh karena berkat-Mu keluarga hamba-Mu ini diberkati untuk selama-lamanya.”_

Daud taat dan setia kepada Tuhan. Sebab itu ia menerima apa yang telah dijanjikan Tuhan dalam hidupnya. Bahkan bukan hanya Daud saja yg diberkati Tuhan karena kesetiaannya, tapi samlai kepada keturunannya.

*Matius 25:21*
Maka kata tuannya itu kepadanya: Baik sekali perbuatanmu itu, hai hambaku yang baik dan setia; engkau telah setia dalam perkara kecil, aku akan memberikan kepadamu tanggung jawab dalam perkara yang besar. Masuklah dan turutlah dalam kebahagiaan tuanmu.

*Wahyu 2:10b*
Hendaklah engkau setia sampai mati, dan Aku akan mengaruniakan kepadamu mahkota kehidupan.

Mari kita belajar untuk taat dan setia. Mulai dari yang kecil. Karena siapa setia pada perkara kecil, Tuhan akan percayakan tanggung jawab pada perkara yg lebih besar.

Bersama Yesus kita bisa. Haleluya 🙏😇

Belajar Taat Dan Setia
Ev. Agatha Lia Wijayanti, ST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*